Home » Tips Backlink Yang Mantap

Tips Backlink Yang Mantap

Dalam judul ini kita akan mempelajari bagaimana caranya bertukar link yang sopan dan Mantap. Berikut lah Tips ala Daimons:

  1. Selalu yang mengajak yang duluan. Jadi misal nya kaya temen saya yang mau mengajak bertukar link yaitu Bro Evet-Hestara, dia mengajak saya untuk saling bertukar link disalah satu komentar postingan saya. Karena dia yang mengajak dulu an, yah yang mengajak pasang Link duluan. Walaupun saya lupa untuk Me-link Back nya, ampe 2 hari saya biarin (biasa anak sibuk, main Odong-odong terus) tetep aja Bro Evet pasang sampe ada balesan dari saya, ini dia solideritas teman harus dijaga, mana PageRank nya 1 lagi. Jadi enak kan tuh. hehe.
  2. >Bertukar Link itu harus sepadan. Maksudnya Sepadan apa? Sepadan dalam arti, uang ke uang atau barang ke barang. Tetep kaga ngerti? Misal nya saya bertukar link ama orang, terus nih orang pasang link Daimons diHalaman Utama nya. Berarti saya pun harus Me-link back dihalaman Utama pula, jangan di Halaman Postingan. Kenapa? bukan nya sama-sama aja kan? Beda kawan, karena Halaman Utama itu kualitas nya lebih bagus dari pada Halaman Postingan.
  3. Jangan selalu berpikiran negative dan lihat lah dimassa yang akan datang. Apa hubungan nya ama Backlink? Ada, berpikiran negative dalam arti, jangan memikirkan PR yang orang punya tapi bayang kan dimassa yang akan datang.
    Misal kan orang A punya blog PR nya 2 dan blognya B yang Ber-PR 0 ingin Backlink ama blog A. Karena A melihat PR nya B hanya 0, akhirnya A mendiamkan saja. Padahal Blog B itu di masa mendatang blog yang mempunyai Potensi yang bagus.
    Maka dari itu kita harus jeli melihat blog seseorang, apa memang kedepan nya bagus atau makin buruk saja?.
  4. Nah Di Daimons ada 4 backlink, yaitu: Tukar Link Halaman Postingan, Tukar Banner Halaman Postingan, Tukar Link Halaman Utama, Sama Top Komentar! apa an nih Top Komentar? Top komentar adalah seseorang yang sering berkomentar diblog Daimons akan Dapat link, lumayan kan udah tuker link halaman utama dapet pula top komentar halaman utama. Tapi komentar nya saya pilah-pilah dulu, komentar tuh harus berbobot jangan cuma kaya gini:
    Nice Post Gan | Mantap Info nya | Perlu dicoba nih| Langsung keTKP
    Yang kaya gini kaga dihitung! Kudu berbobot yang dihitung.
Selamat Mencoba Tips nya. :)

Comments :

6 komentar to “Tips Backlink Yang Mantap”
Evet Hestara said...
on 

waaaah..thx banget gan udah naro link ane di postingan :D jadi enak hihi..
ya karena anda waktu itu menerima untuk tukeran link jd ya saya lgsg pasang :D
solidaritas itu emang penting !
saya setiap komen di blog orang selalu minta buat tukeran link, tak peduli berapa pun page atau alexa rank nya..
yang penting tukeran :D hehe..
terima kasih banyak ya sob !

q-WiLDz said...
on 

bener juga tuh sob..
pokoknya makin banyak ngebacklink ada juga bilang bisa naikin pr.. ya mskipun yang dibacklink masih pr kecil..
klo pr dia nya besar nntinya,,, bisa jadi nilai plus buat pr kita..
tpi kadang2 ska malu2 atau males minta backlink :D

Anonymous said...
on 

blog nya sepi,hiks...hiks...

cara mengobati alzheimer said...
on 

mantaap deh infonya sangat bermanfaat

Harga HP said...
on 

Tukeran link sama saya yuk, ane tungg ya gan kabarnya

dn said...
on 

Mantapp artikelnya gan sangat membantu...
Terus berkarya ya dan sukses...
Kalo ada waktu jangan lupa berkunjung ya...

Klinik Kecantikan Terpercaya
Merawat Kecantikan

Post a Comment

Apa Kalian Ingin Artikel Baru Saya Di Kirim Langsung Ke Email Anda??Bila Ya Ketik lah Email Anda Di Bawah Sini!!!

FeedBurner

Bookmark and Share Add to Google Reader or Homepage Subscribe in a reader

 
Site Submission
Site Info

http://feeds.feedburner.com/blogspot/lHczC

Site Banner
Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali.

Klik Tombol Diatas! Agar Langsung di Kirim ke Blog Kawan!!!

Atao Cuma Mau Pasang Link Exchange, ini codenya....
Site Submission
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
track all hits