Home » » Bali Kota Yang Bagus

Bali Kota Yang Bagus


Bali adalah kota yang saya sukai dari seluruh Indonesia. Bali itu bersih dan lumayan panas. Saya suka Bali dari pantai nya, hotel nya, dan makanan nya. Di Bali sangat banyak penyewaan motor, dan harganya relative murah. Dimana kita bisa jalan-jalan keliling Bali!

Salah satu favorit saya untuk melakukan sesuatu di Bali adalah melihat turis-turis yang ada di pantai Bali! Kenapa? Karena cantik-cantik dan sexy! Di pantai banyak sekali permainan nya Jet ski, Speed Boat, Flying Fish, Banana Boat, Fishing dan lain-lain. Dari semua permainan yang paling saya sukai adalah banana boat, pertama main pasti takut tapi kalau udah sering pasti ketagihan.

Dan saya juga suka sama hotel nya yang sangat luas, bersih, harum. Apa lagi kolam renang nya banyak dan luas. Disana pelayan nya ramah-ramah!

Kalau beli oleh-oleh saya dateng ke tempat yang namanya Sukowati! Disana banyak pedagang baju pantai, sandal, kalung-kalung, dan khas Bali lain nya!

Hal lain yang saya nikmati adalah restoran nya. Setiap malam banyak sekali pedagang kaki lima, Seperti restoran seafood, restoran mie dan lain-lain. Di Bali saya suka restoran Seafood. with kepiting, udang, kerang. Dan paling enak adalah makan sambil lihat pantai.

Comments :

1
DaImOnS said...
on 

Emang Bali tuh Keren Abis!!!!

Post a Comment

Apa Kalian Ingin Artikel Baru Saya Di Kirim Langsung Ke Email Anda??Bila Ya Ketik lah Email Anda Di Bawah Sini!!!

FeedBurner

Bookmark and Share Add to Google Reader or Homepage Subscribe in a reader

 
Site Submission
Site Info

http://feeds.feedburner.com/blogspot/lHczC

Site Banner
Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali.

Klik Tombol Diatas! Agar Langsung di Kirim ke Blog Kawan!!!

Atao Cuma Mau Pasang Link Exchange, ini codenya....
Site Submission
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
track all hits