Home » Daftar Situs Ke Directory

Daftar Situs Ke Directory

Kawan kemarin kita sudah membahas tentang sitemap, sekarang kita tempatkan atau kita daftarkan URL blog kita sebanyak-banyak nya di internet directory. Mengapa harus didaftarkan?apa keuntungannya?
Harus kawan, karena blog kita akan banyak lebih dikenal orang-orang dan keuntunganya kita bisa menambah traffic menjadi banyak dari sebelumnya, apa lagi kalau pengunjung nya betah sama blog kita Beuh! Udah bisa kebanjiran aja tuh blog sama pengunjung-pengunjung. berikut lah alamat directory nya:
Mau liat link nya apa aja? Klik Readmore nya dan jangan lupa tinggalkan komentar. : )

Selamat mencoba, mendaftarkan dan melihat hasilnya. :)

Comments :

5 komentar to “Daftar Situs Ke Directory”
Evet Hestara said...
on 

daftar ke direktori itu bisa nambahin page rank gak? teknik yg saya pakai untuk meningkatkan alexa dan page rank adalah dengan blogwalking saja..akhirnya page rank saya sudah 1 dan alexa 900k..tp skrg udah mulai kerasa alot nih, gak meningkat2 :D
saya coba ya tips dari anda..
oia..terima kasih banyak info yg anda beri dari komentar di blog saya..

Evet Hestara said...
on 

Aduuh..Kelupaan..Saya sudah pasang link anda, di link back ya :) saya juga baru aja posting artikel baru n ada link anda disana..

Unknown said...
on 

nanti ane cba buat registrasi, gratis kan ?
hehehe

Admin said...
on 

@Evet: oke2 sob, sorry nih baru sekarang saya bales, biasa perkerjaan sekolah yang numpuk. hehe
@muhammad Taqi: gratis sob, monggo di coba

cak lee said...
on 

terimakasih infonya. walaupun aq masih pemula, akan aku coba dan pelajari. tolong bagi yang sudah mahir, kunjungi blogQ dan kasih saran ya...
makasih.

Post a Comment

Apa Kalian Ingin Artikel Baru Saya Di Kirim Langsung Ke Email Anda??Bila Ya Ketik lah Email Anda Di Bawah Sini!!!

FeedBurner

Bookmark and Share Add to Google Reader or Homepage Subscribe in a reader

 
Site Submission
Site Info

http://feeds.feedburner.com/blogspot/lHczC

Site Banner
Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali.

Klik Tombol Diatas! Agar Langsung di Kirim ke Blog Kawan!!!

Atao Cuma Mau Pasang Link Exchange, ini codenya....
Site Submission
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
track all hits